Sabtu, 15 Desember 2012

"KAMBING-KAMBING MAROKO MAHIR MEMANJAT POHON" Oleh Slamet Priyadi


Kambing-kambing Maroko yang pandai memanjat pohon - http://pangarakan.blogspot.com
Kambing-kambing Maroko mahir memanjat pohon



Kambing-kambing Maroko mahir memanjat pohon - http://pangarakan.blogspot.com
Kambing-kambing Maroko
BOGOR, 6 Oktober 2010 / http://spriyadi.multiply.com        Di  salah  satu  stasiun tv swasta beberapa pekan yang lalu menayangkan tentang venomena alam yang  mencengangkan.  Beberapa  diantaranya adalah penayangan tentang khewan-khewan yang memiliki kemampuan yang unik, aneh bin ajaib.
       Ada ikan bersayap  yang  mampu  terbang  sampai  kiloan meter jauhnya di atas permukaan laut. Ikan  terbang  ini  bukan  seperti  ikan  terbang  yang  kita  kenal  selama  ini  di  Indonesia  yang kemampuan  terbangnya  hanya  melompat-lompat  di  atas  permukaan  laut,  melainkan  ikan bersayap yang mampu terbang sampai kiloan meter jauhnya di atas hamparan laut yang sedemikian luas.
Menyaksikan ikan-ikan  bersayap  ini  sedang terbang, bentuknya sungguh mempesona bagaikan bidadari-bidadari kayangan sedang mandi dalam cerita Joko Tarub.
       Lebih  menarik  dan  lebih  unik  lagi  adalah  kambing-kambing  yang  memiliki  kemampuan bagaikan para akrobatik yang sedang mendemonstrasikan kemampuannya dalam sebuah gedung pertunjukan.
       Kambing-kambing  ini  mampu  dan  mahir memanjat pohon, berjalan di atas batang dan ranting pohon,  bahkan  sampai  ke  puncak  pohon hanya  untuk memakan buah dari pohon Argan yang bentuknya seperti Buah Zaitun. Kambing-kambing yang memiliki kemampuan seperti ini hanya dimiliki  oleh  kambing-kambing  yang   lahir  dan  beranak  pinak  di  Maroko.  Kita  sebut saja Kambing Maroko.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar