Kamis, 03 Januari 2013

"Mi’raj Nabi Muhammad SAW ke Langit ke Tujuh" Diceritakn oleh Sita


Image "Siksa Neraka" Yun (Foto: SP) - Sita Blog: "NINA BOBO" - http://pangarakan.blogspot.com
Image1. "Siksa Neraka " Yun (Foto: SP)

Image2. "Siksa Neraka" (Foto: SP)
KAMIS, 03 JANUARI 2013-21: 50 WIB – SITA BLOG:  Adik-adik, selamat berjumpa lagi dengan kak Sita  di Bogor. Kakak ucapkan Selamat Tahun Baru 2013. Semoga kita tetap diberikan kesehatan dan keberkahan dan tetap dalam kasih Tuhan tentunya, amieeen!

Oya, adik-adik! sekarang kak Sita akan menceritakan  kembali kisah tentang perjalanan Nabi Besar Muammad SAW yang terdahulu sudah pernah kakak tulis di Blog Sita ini, masih ingat, kan?! Baik, sekarang kakak akan mulai.

Diceritakan setelah Nabi Muhammad sholat dua rakat bareng bersama-sama para malaikat dan ruh para Nabi di Masjidil Aqso, lalu Nabi Muhammad diajak Malaikat Jibril melanjutkan perjalanannya sampai ke langit ke tujuh.

Di langit yang pertama Nabi Muhammad berjumpa dengan ruh Nabi Adam AS, dan ruh-ruh anak cucu Nabi Adam. Di langit ke-dua  beliau bertemu dengan ruh Nabi Yahya AS, dan ruh Nabi Isa AS, di langit ke-tiga berjumpa dengan ruh Nabi Yusuf AS, di langit ke empat dengan ruh Nabi Idris AS, di langit ke lima dengan ruh Nabi Harun AS, lalu pada langit ke enam berjumpa dengan  ruh Nabi Musa AS, dan di langit ke tujuh beliau bertemu dengan ruh Nabi Ibrahim AS, dimana pada langit ketujuh ini pula letaknya Baitul Makmur. Dan, di sinilah Nabi Muhammad sholat berjamaah dan beliau menjadi imamnya.

Setelah sholat bersama dengan ruh-ruh para nabi, lalu Nabi Muhammad diajak oleh Malaikat Jibril melihat-lihat keadaan di dalam Syurga. Syungguh luar biasa indahnya dan nikmatnya dengan semua yang ada di dalam Syurga. Setelah puas dan cukup lama berada dalam syurga, Nabi Muhammad oleh Malaikat Jibril, lalu diajak untuk melihat-lihat dari dekat keadaan di dalam Neraka yaitu suatu tempat penyiksaan bagi orang-orang saat masih di alam dunia banyak melakukan dosa dan maksiat. 
Image3 "Siksa Neraka" (Foto: SP)
Di dalam neraka itu, Nabi Muhammad melihat dengan jelas bagaimana orang-orang yang semasa hidup di dunia melakukan perbuatan musyrik, kufur, dan atheis, tidak percaya dengan Tuhan. Di dalam neraka itu mereka digantung dengan kepala di bawah dan kaki di atas. Kaki dan tangan mereka dibelenggu dengan rantai besi, diangkat dan ditenggelamkan secara berulang-ulang di neraka itu dengan air mendidih yang panasnya tidak terbayangkan, tidak bisa dibandingkan  dengan panas yang ada di bumi. Belum selesai dengan itu mereka pun dengan sendirinya minum cairan tembaga dan timah mendidih. Kemudian, kepala mereka dipukul dengan palu besar lagi berduri hingga kepala mereka hancur dan otaknya berhamburan. Akan tetapi setiap kepalanya hancur, pada saat itu juga kembali seperti semula, lalu dipukul lagi, dan dipukul lagi begitu seterusnya secara berulang-ulang. (SSP)
Referensi: "Siksa Neraka", Penerbit MA Jaya 



Penulis
Sita S.Priyadi  

1 komentar:

  1. Bagi orang-orang yang semasa hidup di dunia melakukan perbuatan musyrik, kufur, dan atheis, tidak percaya dengan Tuhan. Di dalam neraka mereka akan digantung dengan kepala di bawah dan kaki di atas. Kaki dan tangan dibelenggu dengan rantai besi yang panasnya tak terkira, diangkat dan ditenggelamkan secara berulang-ulang, direndam dengan air mendidih yang panasnya tidak terbayangkan, tidak bisa dibandingkan dengan panas yang ada di bumi.

    BalasHapus